big bang theory


Cinta bgt sama ni sitcom, jokenya ga bikin ngakak guling2 tapi fresh..
kenapa??

ide ceritanya bagus,. 4 ilmuwan muda yg kuper,fisiknya ga oke, sukanya maen game, sukanya film2 scifi, ga pernah punya cewek dan tiba2 hidupnya pada berubah gara2 temenan sama 1 cewek yg cantik bgt tapi bukan ilmuwan yg kerja jd waitres di restoran.

ada Sheldon seorang fisikawan teori yg kaku bgt dan yg paling pinter, dapet doktor diumur 14 tahun, hidup sehari2nya sangat sangat well organized dan semua konversasinya tentang hal apapun selalu ilmiah. Leonard temen sekamar sheldon, seorang fisikawan juga tapi dia yg paling normal dari semua, cuma leonard penyeimbang keempat para geek ini tapi peranya jadi biasa2 aja. Howard, master mesin yahudi yg terobses bgt sama cewe cewe cantik, ngerasa udah paling jago kalo flirting, pedenya super, ga ada malunya even ga pernah ada cewe yg kena rayuanya, yg ada pada pengen muntah. Raj ilmuwan muda dari india yg punya penyakit jd mute alias ga bisa ngomong sedikitpun didepan cewe, kecuali klo dia mabok. Penny, nah ini cewe cantik yg baru aja pindah ke depan kamar apartemen sheldon sama leonard,dan akhirnya temenan dengan mereka (di season 3 jadian sama leonard).

Kelucuan banyak timbul dari ke'geek'an mereka dan kegangertian penny akan mereka, karena emang dasarnya mereka berempat ilmuwan muda jenius yg kuper, yg ga ngerti gimana kenalan sama cewek, sosialisasi sama dunia luar, dan hal2 umum lain, yg ada mereka lebih seneng maen warcraft, nonton battlestar galactica atau pura2 jadi kapten spock..hehe real funny..

acting pemeran2nya menurut gw biasa aja, kecuali yg jadi sheldon, actingnya luar biasa.. malah gw bisa ngeliat dia kadang mirip mr.bean, peran sheldon yang kaku,kuper,super ngeselin bener2 keliatan.. hal2 ilmiah yang diomongin sheldon bisa sampe panjang bgt, bukan bikin penny mangap tapi gw juga mangap ga ngerti, padahal kadang dia cuma ingin jelasin hal simple kaya "mau makan" tapi dia bisa ngutarainya sampe ke schoridenger's cat dan fisika quantum lainya.. tapi emang sheldon yg bikin film ini hidup..

overall sitcom ini lucu, ga ngebosenin, joke2nya keren dan smart, suka banget.

Comments

Popular Posts